globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

RS Sentosa Gelar Bhakti Sosial

KEMANG – Rumah Sakit (RS) Sentosa akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke 12 pada 11 Agustus 2019 mendatang. Menyongsong datangnya hari bahagia tersebut, jajaran pimpinan perusahaan dan manajemen RS swasta tersebut menggelar berbagai kegiatan sosial dan beraneka lomba.

RS Sentosa yang mengusung visi mewujudkan rumah sakit Sentosa sebagai kebanggaan masyarakat dalam kebersamaan dan profesionalisme, memang rutin menggelar peringatan HUT nya. Namun peringatan hari jadi ke 12 RS Sentosa tahun 2019 ini tampak sangat meriah dan disambut baik oleh warga masyarakat.

“Ada beragam giat bakti sosial untuk masyarakat. Adapula berbagai lomba kreativitas serta olahraga,” ujar dokter Fritz Rumintjap Komisaris Utama PT Pelita Medika Sentosa, Minggu (4/8/2019).

dokter Fritz Rumintjap (kemeja biru) pemilik RS Sentosa, dengan salah satu anak peserta bakti sosial khitanan massal.
dokter Fritz Rumintjap (kemeja biru) pemilik RS Sentosa, dengan salah satu anak peserta bakti sosial khitanan massal.

RS Sentosa ini menjelaskan, rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 12 RS Sentosa tersebut, dimulai pada tanggal 3 Agustus 2019 dengan menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, khitanan massal, senam gernas dan bazzar produk sponsor.

“Lalu pada Kamis nanti ada lomba 17-an, Sentosa Got Talent dan lomba yel-yel akreditas,” terangnya.

Mantan Direktur RS AURI (saat ini RS M.Hassan Toto) menambahkan, untuk memberikan apresiasi kepada para karyawan RS, pada tanggal 14 Agustus 2019, digelar pula penetapan karyawan tetap, penghargaan karyawan teladan serta penghargaan unit terinovasi, terapih dan terkreatif. Selain itu, adapula pemilihan video terbaik ucapan HUT RS Sentosa serta door prize.

“Dalam rangkaian kegiatan HUT RS Sentosa, kami juga menggelar event pertandingan olahraga tenis meja, voli dan futsal.” pungkasnya.

Wartawan : FHR / Die

Check Also

Warga Ciomas Keluhkan Usaha Peleburan Accu Bekas

TENJO – Setelah beberapa waktu sempat jadi perhatian nasional dan sempat menghilang, ternyata dua bulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *