globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Sentul City Tutup Rangkaian HUT RI ke-74 Dengan Jalan Sehat

BABAKAN MADANG – PT Sentul City Tbk mengakhiri rangkaian perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dengan menyelenggarakan jalan sehat seluruh karyawan yang berada di unit bisnisnya.

Selain jalan sehat, diselenggarakan juga pertandingan-pertandingan olah raga seperti volley ball, Bulutangkis, Tenis Meja, Golf, Renang, Sepakbola dan lain-lain.

Dalam kegiatan itupun turut dihadir Presiden Direktur PT Sentul City Tbk, David Partono, yang membuka acara dengan jalan sehat, start dari Taman Budaya dan finish di BCA Learning Institut yang dilanjutkan dengan acara game, pembagian hadiah bagi pemenang perlombaan, song performance di akhiri dengan pengundian doorprize sebanyak 115 hadiah yang di sediakan oleh panitia.

“Acara ini dilaksanakan untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, pada saat yang sama juga kita mau merayakan kebersamaan keluarga Sentul City,” imbuh David, Senin (19/8/2019).

Dirinya mengatakan, mengingat bahwa Sentul city ini terdiri dari berbagai macam unit bisnis, dirinya juga tetap satu sebagai keluarga besar Sentul City, sama dengan Indonesia walupun terdiri dari berbagi Provinsi dan suku bangsa.

“Daerah tetap kita ini adalah satu Bangsa dan negara, Negara Indonesia, kita di sini satu keluarga, Keluarga Sentul City,” kata David Partono dalam keterangan persnya, yang diterima Publikbogor, Senin (19/8/2019).

Sementara itu, Ketua panitia Ismail Zatnika (42) dari HRD Sentul Highlands Golf Club menjelaskan, selain merayakan HUT RI ke 74, tujuan acara ini untuk mensolidkan semua unit bisnis yang ada akan semakin maju, kokoh, dan solid.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara dari tanggal 5 agustus sampai acara penutupan ini semuanya lancar tidak ada halangan, peserta acara pun terlihat senang saat pembagian hadiah,” ujarnya.

Di bawah Sentul City Tbk ini, terdapat 11 unit bisnis yang ada di kawasan Sentul City, Sukapura Graha Cemerlang, jaya selaras utama, Sentul Citi proferty, bintang perdana mulia pasar bersih, jaya selaras gemilang, Sentul tower apartemen.

“Dan juga Sentul Highlands golf club, Hotel Alana, Hotel Neo, Taman budaya, Ah Poong, yang kesemua nya hadir dalam acara penutupan ini,” tutupnya.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *