globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

SMK Penerbangan Bogor Juara Lomba HUT Yasarini

KEMANG – Memperingati ulang tahun ke 31, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) melaksanakan berbagai kegiatan lomba, diantaranya lomba Kelas Dinamis, lomba Karya Inovasi serta lomba Kreasi dan Formasi Baris Berbaris (KFBB).

SMK Penerbangan Angkasa Bogor, yang merupakan binaan Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja (ATS), memperoleh juara pertama dalam Lomba Kelas Dinamis. Kemudian juara pertama Kategori Formasi Terbaik Lomba KFBB dan Juara dua Kategori Danton Terbaik Lomba KFBB.

“Penyerahan hadiah dilakukan hari ini Selasa 6 Agustus 2019 bertepatan dengan puncak perayaan HUT ke-31 Yasarini yang digelar di Puri Ardhya Garini Lanud Halim Perdana Kusuma oleh Ibu Ketua Umum Yasarini, Ibu Nanny Hadi Tjahyanto,” ungkap Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja Letkol (Sus) David Rumayara dalam keterangan resminya yang dikirim ke awak media ini, (6/8/2019)

Puncak giat peringatan HUT Yasarini tahun 2019 tersebut, dihadiri puka oleh Kasau, Wakasau beserta sejumlah pejabat TNI AU dan Ketua Umum Yasarini, Wakil Ketua Umum Yasarini, Ketua Harian beserta seluruh pengurus Yasarini Pusat dan undangan. HUT Yasarini juga dimeriahkan oleh penampilan kreasi dari Sekolah Angkasa Yasarini dan ditutup dengan penampilan Satuan Rampak Gendang SMK Penerbangan Angkasa Bogor.

Ketua Yasarini Cabang Lanud ATS, Ny. Eding Sungkana menyampaikan ungkapan bahagia atas prestasi yang ditorehkan SMK Penerbangan Angkasa Bogor. Menurutnya, prestasi yang diraih tersebut, menunjukkan adanya potensi lain dimiliki para siswa di luar akademik.

“Penghargaan ini akan memacu semangat para peserta didik SMK Penerbangan Angkasa Bogor untuk meraih prestasi sebanyak-banyaknya. Baik akademik maupun non akademik.” ujarnya.

Wartawan : FHR/Die

Check Also

Pria di Rumpin Nekat Gantung Diri

RUMPIN – Suasana kampung Janlapa CI Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, mendadak heboh akibat penemuan jasad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *