globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Terkait Ketua Dewan, Iwan Setiawan : Udah Ada, Tapi Belum Bisa Dibocorkan

CIBINONG – Komisi Pemilihan Umum (KPUD) Kabupaten Bogor resmi menetapkan 55 kursi anggota legislatif terpilih di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, periode 2019-2024 dan menetapkan Raihan suara Partai Politik, Rabu (14/8/2019) kemarin.

Berdasarkan surat KPU RI Nomor 1116/PY.01.1-SD/06/KPU/VIII/2019 perihal penetapan perolehan kursi anggota legislatif terpilih, dalam Pemilihan Umum yang disampaikan KPU Kabupaten Bogor, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperoleh suara sebanyak 570.658 dengan raihan kursi terbanyak yakni 14 kursi.

“Dengan demikian, rapat pleno KPU menetapkan rekapitulasi jumlah kursi partai politik terbanyak Gerindra 14 kursi, PKS 9 kursi dan Golkar 6 kursi,” kata Ketua KPU Kabupaten Bogor, Ummi Wahyuni saat rapat pleno penetapan anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan saat dimintai tanggapannya, mengenai kursi terbanyak yang didapat partai besutan Prabowo Subianto itu, belum bisa memberitahukan siapa yang akan jadi pimpinan DPRD Kabupaten Bogor nanti.

“Saya gak tahu, udah ada tapi belum bisa di bocorkan,” kata Iwan Setiawan yang juga saat ini menjabat Wakil Bupati Bogor. Belum lama ini ke Publikbogor.

Iwan sapaan akrabnya mengatakan, banyaknya kursi yang di dapat oleh Partai Gerindra ini menjadikan salah satu bentuk nilai positif bagi pemerintah. Hal itupun didasari dirinya sebagai wakil bupati tentu akan terus bersinergi dengan ketua DPRD Kabupaten Bogor nya.

“Tentu itu harus bersinergi, bukan hanya Gerindra tapi semua partai politik harus bersinergi dengan pemerintah,” tegasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *