globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Terkait Penutupan Gerbang RSUD Leuwiliang, Ini Tanggapan Pihak Rumah Sakit

LEUWILIANG – Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Leuwiliang Bambang merespon, terkait keluhan masyarakat dan pedagang, akibat ditutupnya gerbang utama (dulu.red) oleh pihak rumah sakit.

Dalam klasifikasi mengungkapkan, gerbang RSUD tidak ditutup, jikalau ditutup pintu masuk bagi pasien tentu tidak bisa masuk.

“Gerbang RSUD Tidak ditutup, kalo ditutup pasien lewat mana?,” Jawabnya, kepada Publikbogor, Minggu (18/8/2019) kemarin.

Dirinya juga mempertanyakan, warga Bogor Barat mana yang memang meradang (kesal, kecewa, marah.red). Memang, gerbang lama sudah ditutup karena dinilai lokasi kumuh dan tidak terawat.

“Meradang adalah warung sekitar jalan lama, yang kumuh, itu bukan warga desa Cibeber I tapi para pendatang yang jualan,” jawabnya lagi.

Pihak RSUD Leuwiliang pun sudah melakukan kordinasi dengan aparat Desa Cibeber, terkait penutupan gerbang menuju rumah saki yang lama.

“Kita sudah kordinasi dengan aparat Desa Cibeber,” tanggapannya.

Dirinya juga menjawab, terkait penutupan gerbang lama tersebut, selalu dibuka setiap jam besuk dari pukul 11:00-13:00 WIB.

“Dan sore jam 17.00 – 19.00, rencana pagi jam 05 – 07 akan diBuka demikian klarifikasi,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, jumlah pedagang yang berjualan di gerbang menuju RSUD (lama.red) itu hanya ada 20 saja.

“Jumlah pedagang ada 20, ga lebih terima kasih,” tukasnya.

Wartawan : Die

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *