globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

2 Pembalap Kabupaten Bogor Wakili Jabar, Dalam PON 2020 Papua

BABAKANMADANG – Dua pebalap motor (racer) Kabupaten Bogor menjadi andalan Provinsi Jawa Barat, dalam kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Karting Sentul, Babakan Madang 11-12 September, dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2020 Papua mendatang

Keduanya adalah Wawan Wello serta Afridza Syah, yang turun pada kelas 150cc perorangan dan beregu.

Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bogor, Aan Triana al Muharom menyatakan, masuknya ketiga pebalap asli Bumi Tegar Beriman itu ke dalam tim Provinsi Jabar tidak terlepas dari prestasi, yang mereka ukir pada ajang Porda Jabar 2018 silam di Kabupaten Bogor.

Afridza Syah (Kanan) Aan Triana Al Muharom Ketua IMI Korwil Kab Bogor (kiri)

“Di ajang Porda 2018 lalu, kami berhasil menjadi yang terbaik dengan titel juara umum. Jadi, tidak heran jika dua atlet kami bisa membela Jawa Barat pada kualifikasi PON kali ini,” katanya, Rabu, (11/09/2019).

Aan pun mengucapkan terima kasih, kepada Pengurus IMI Jawa Barat yang memberi kesempatan kepada atlet-atlet binaannya, untuk membela panji Bumi Pasundan diajang tersebut.

“Saya sangat optimis anak-anak bisa tampil maksimal, dan memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat di babak kualifikasi kali ini,” tandas legislator dari Partai Golkar tersebut.

Pada kualifikasi hari ini sendiri, Afridza Syah menjadi yang terbaik dengan mencetak best lap, dengan catatan waktu 58,689 detik. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *