globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

5 Puskesmas di Kabupaten Bogor Siap Lakukan Akreditasi

CIBINONG – Sebanyak lima puskesmas di Kabupaten Bogor akan Melakukan Akreditasi, dan dinilai oleh Tim Surveyor Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, pada esok Rabu (4/9/2019).

Dari lima puskesmas yang akan melakukan akreditasi yaitu, Puskesmas Puraseda, Purwasari, Dago, Kampung Manggis dan Ciapus.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor Drg. Mike Kaltarina MARS mengungkapkan, total puskesmas di Kabupaten Bogor ada 101, dan tahun 2019 ini yang di Akreditasi sebanyak 81 sampai akhir 2019.

“Jadi 2020 sudah selesai semuanya diakreditasi,” katanya kepada Publikbogor, Selasa (3/9/2019).

Mike sapaan akrabnya menjelaskan, untuk tim Surveyor Akreditasi itu langsung dari perwakilan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

“Hampir semua tim Surveyor Akreditasi mantan kepala dinas di Indonesia,” jelasnya.

Kepala Dinas Kesehatan yang mengenakan kacamata ini menilai, bahwa lima puskesmas yang akan melakukan akreditasi besok sudah siap.

“Mereka sudah siap,” imbuhnya.

Dalam entri Meeting pembukaan persiapan Akreditasi lima puskesmas, yang dilaksanakan di Hotel Lorin, Sentul Bogor itu, mantan Direktur RSUD Cileungsi itu menambahkan, hal ini bertujuan untuk meningkatkan Karsa Sehat.

“Jadi ini dalam rangka Karsa Sehat,” jelasnya. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *