globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ada Kerusakan, Atlet Gantole Kabupaten Bogor Terpaksa Mundur di Ajang Kejurnas Telomoyo

CISARUA – Atlet Gantole Ayat Supriyatna asal Kabupaten Bogor yang mengikuti Kejuaraan Nasional Gantole di Gunung Telomoyo, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, terpaksa tidak bisa melanjutkan. Karena, alat yang digunakan rusak.

Ayat sapaan akrabnya peraih juara pertama di Piala Kapolda Jabar 2019 Gantole menerangkan, dirinya masih menunggu alat untuk mengikuti lagi ajang Gantole itu. Ia juga mengaku, telah melakukan pemesanan ke Bandung.

“Paling nunggu alatnya dulu sudah d pesan di Bandung, kalau memang sudah datang baru bisa mengikuti lagi,” katanya, kepada Publikbogor, Rabu (18/9/2019).

Dia menjelaskan, terkait alat yang digunakan memang sensitif karena terbuat dari bahan karbon, jika memang ada keretakan sedikit pun itu sangat bahaya jika diteruskan.

“Daripada membahayakan, lebih baik saya memutuskan mundur dulu, untuk mencari aman,” ujarnya.

Masih kata Ayat, dirinya pada hari Senin (16/9/2019) melakukan penerbangan selama tiga jam, akan tetapi, pada hari Selasa kemarin di cek ternyata ada kerusakan yang memang ditakutkan terjadi apa-apa.

“Karena kita juga kan masih persiapan untuk nanti pra-PON dan PON,” akunya.

Untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) sendiri, dirinya yang ditunjuk untuk mewakili Jawa Barat sangat yakin dalam ketepatan mendarat. Dirinya juga mengeluhkan terkait alat yang dimilikinya masih kalah dengan provinsi lain, dan juga mengenai jam terbang kurang maksimal.

“Saya akan tetap memaksimalkan alat yang ada dulu, karena bagaimanapun alat yang dipesan ini masih dalam proses, saya sangat bersyukur dengan alat yang ada juga,” jelasnya.

Sekedar diketahui, Ayat Supriyatna ini perwakilan atlet Gantole Kabupaten Bogor yang menjuarai Kejuaraan Daerah pada Porda Kapolda Cup 2019, yang diikuti oleh seluruh daerah di Jawa Barat. Untuk kejuaraan Nasional yang masih digelar ini dirinya tidak bisa mengikuti lagi, dengan adanya kerusakan pada alatnya tersebut. Pada kejuaraan Nasional ini pun turut diikuti oleh atlet dari Jerman Peimus, dan Jepang yaitu Hiroki. (Andi).

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *