globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akhirnya, Monyet Yang Gigit Bocah di Jasinga Ditangkap

JASINGA – Monyet yang menggigit bocah 6 tahun di Kampung Garisul, RT 03/02, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, akhirnya tertangkap, Jumat (20/9/2019).

Hewan primata itu tertangkap setelah masuk jebakan yang dipasang pihak BKSDA.

Pasca peristiwa bocah digigit binatang liar itu, warga dan kepolisian dibantu petugas BKSDA melakukan pencarian dengan memasang jebakan dan memancingnya dengan seekor monyet betina. Akhirnya selang tiga hari monyet tersebut tertangkap.

Menanggapi hal ini pemilik monyet betina Mukti menjelaskan, dirinya sudah memelihara monyet tersebut selama 7 tahun dan diberi nama Mmeri. Diduga monyet jantan sedang ada birahi karena musim kawin.

Mukti menambahkan, monyet miliknya sudah jinak dan tidak galak karena kesehariannya dikandang dan dilatih.

“Kalau yang betina tidak galak dan usianya 7 tahun, semoga tak ada lagi korban karena monyetnya sudah tertangkap,” tutupnya.

Warga Jasinga sedang melihat monyet ditangkap, yang gigit bocah SD kala itu hendak main bersama temannya

Sebelumnya, seorang anak perempuan kelas 1 SDN Kalong Sawah 01, warga RT 03/02, Desa Kalong Sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, menjadi korban serangan monyet liar.

Hal itupun diungkapkan Kapolsek Jasinga AKP Lukito Amd, dalam pesan rilis yang diterima Publikbogor, Rabu (18/9/2019).

Ia mengatakan, pada Selasa (17/9/2019) kemarin sekitar pukul 17:30 WIB telah terjadi seorang anak kecil yang digigit monyet. “Iah ada terjadi kemarin sore,” katanya, Rabu (18/9/2019) lalu.

Ia menjelaskan, Elis (7) dirinya hendak pergi  bermain untuk menyusul teman- temannya. Dan Pada saat dalam  perjalaan, tiba- tiba seekor monyet liar langsung menyerang lalu mengigit bagian kaki kanan dan kaki kiri serta  bagian paha belakang.

“Korban langsung di larikan ke puskesmas jasinga, dan kemudian di rujuk ke RSUD Leuwiliang , dan hingga saat ini masih di lakukan perawatan terhadap korban di RSUD Leuwiliang,” jelasnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *