globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Belajar Demokrasi, Pemilihan Ketua OSIS SMK Panca Bakti Seperti Pemilu

LEUWISADENG – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Panca Bakti Leuwisadeng, menggelar pemilihan ketua OSIS masa bakti 2019-2020, Jumat (27/9/2019). Kegiatan itu digelar di ruang kelas 11 dan 12. Hal itupun bertujuan untuk memberikan pendidikan dan pengetahuan sejak dini tentang tata cara pemilu bagi para siswa.

Ada tiga kandidat ketua OSIS di SMK Panca Bakti Leuwisadeng tersebut, nomor urut satu yaitu Ridwan dan Rendi, no urut dua Firdaus dan Nurul, no urut tiga Egis dan Dalfa.

Pemilihan Ketua OSIS itupun dilaksanakan terbuka, dengan melibatkan dewan guru di SMK Panca Bakti.

Pada pemilihan itu, Egis dan Dalfa terpilih sebagai ketua OSIS SMK Panca Bakti masa periode 2019-2020 dengan suara yang terkumpul sebanyak 75 suara.

Sedangkan calon Ketua OSIS nomor dua satu yaitu Ridwan dan Rendi mendapatkan suara sebanyak 16 suara. Lalu urutan nomor dua yaitu Firdaus dan Nurul mendapatkan suara 13.

Dari hasil penghitungan suara yang di lakukan para panitia, pasangan calon nomor urut 03 Muhmmad Egis dan Dalfa , menjadi pasagan yang  meraih suara terbanyak, mengalahkan kandidat lainnya.

Egis dan Dalfa sempat tidak yakin bahwa dirinya bisa terpilih sebagai ketua dan wakil ketua osis, di karenakan pesaingnya Ridwan dan Rendi, mempunyai visi dan misi yang sangat bagus, ingin membentuk siswa/i Panca Bakti untuk lebih kereatif dalam bidang apapun.

“Sempat nggak percaya juga sih bisa terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS, insyaallah saya akan menjalankan tugas dengan baik, dan saya berharap juga  semua siswa/i bisa bekerjasama dengan baik, program saya kedepan membentuk ruang hijau di sekolah,” singkat Egis kepada Publikbogor, Minggu (29/9/2019). (Dani/Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *