globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Bupati Tolong ! Warga Kampung Muncang Jasinga Butuh Air Bersih

JASINGA – Bogor Bukan Kota Hujan lagi, mungkin kalimat itu tepat di tunjukan kepada wilayah, yang memang dikenal dengan kaya akan hujannya tersebut. Seperti yang terjadi di Kampung Muncang, Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, sudah hampir sepekan menyebabkan masyarakat sekitar kesulitan untuk mencari air bersih.

Hal ini memaksakan warga satu Kampung itu (Kampung Muncang.red), harus pergi ke sungai untuk melakukan mandi dan mencuci, dengan jaraknya kurang lebih satu kilo meter dari pemukiman mereka.

Salah seorang warga Kampung Muncang, Ojah mengungkapkan, untuk air yang ada di sungai disayangkan tidak bisa dipakai memasak dan minum. “Sayangnya air di sungai tidak bisa dipakai untuk makan dan minum, hanya bisa dipakai untuk mandi dan nyuci saja,” katanya kepada Publikbogor, Sabtu (21/9/2019).

Dia juga mengharapkan, agar pemerintah setempat memberikan bantuan air bersih untuk Kampung Muncang ini. “Saya berharap pemerintah kecamatan dan desa, memberikan bantuan air bersih untuk kami,” pintanya.

Sekedar diketahui, dari data BMKG menyebutkan, untuk wilayah Kabupaten Bogor diprediksi hari ini cuaca akan cerah berawan dan tidak ada turun hujan. (Mega/Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *