globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Cerita Pemilik Kambing Mata Satu, Dua Hari Baru Dirawat Langsung Mati

CISEENG – Warga Kampung Cigelap, Desa Cibeuteng Udik, Kecamatan Ciseeng, digemparkan dengan lahirnya seekor kambing yang memiliki mata aneh. Pasalnya, anak kambing yang lahir pada hari Sabtu (08/09/2019) sekitar pukul 14:00 WIB, lahir dalam kondisi tidak normal. Kedua mata kambing tersebut menyatu di tengah berkelopak satu, tak memiliki hidung dan tidak mempunyai rahang.

Setelah sempat membuat heboh, sehingga banyak warga yang datang untuk melihatnya, kambing mata satu ini pun mati. Menurut Aang Kunaefi (37) yang merawat anak kambing tersebut, sejak malam kondisi kambing memang sudah terlihat lemas. “Tadi sekitar jam 6 pagi, saya mau kasih makan. Eh pas diliat kambingnya sudah mati,” ujarnya kepada wartawan yang datang ke lokasi, Senin (9/9/2019).

Sementara itu, Sudirja (60) ayah dari Aang Kunaefi menjelaskan, anak kambing bermata satu dan berjenis kelamin betina itu awalnya lahir dari dalam kondisi sehat. Namun kondisinya yang aneh, membuat anak kambing tersebut tidak bisa mendapatkan asupan makanan secara baik karena tidak bisa menyusu kepada induknya.

“Supaya bisa bertahan hidup, akhirnya dibantu dengan cara memberikan minum teh manis ke mulut kambing itu dengan menggunakan botol,” ungkapnya.

Namun baru dua hari berjalan, sambungnya, anak kambing yang lahir dalam kondisi sehat serta bisa berdiri normal itupun mati. Sudirja mengungkapkan, sejak lahir anak kambing bermata satu ini, banyak warga yang penasaran dan datang ke rumahnya untuk melihat langsung. Bahkan ada warga yang niat membeli anak kamving seharga 200 ribu rupiah. “Sekarang anak kambing itu sudah mati dan dikubur dekat kandangnya,” pungkas Sudirja. (FHr/Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *