globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Diisukan Latih Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Rahmat Darmawan

CIBINONG – Terkait Nama Rahmad Darmawan pelatih Tira Persikabo muncul ke permukaan, setelah posisi Simon McMenemy diperdebatkan karena hasil buruk timnas Indonesia, kontra timnas Malaysia dan timnas Thailand.

Timnas Indonesia kalah 2-3 dari timnas Malaysia lalu kembali kalah 0-3 dari timnas Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pertandingan babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia itu, digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada 5 dan 10 September 2019.

Simon McMenemy dianggap belum pantas memimpin timnas Indonesia, menyusul kegagalannya mempersembahkan poin pada dua laga kandang tersebut, membuat pelatih klub kebanggaan Kabupaten Bogor ini angkat bicara.

Rahmat Darmawan mengatakan, dirinya akan tetap bersama Tira Persikabo. Karena, dirinya juga masih dipercaya untuk melatih klub yang bermarkas di stadion Pakansari Cibinong Bogor tersebut.

“Saya bagian dari Tira Persikabo, mengenai isu terkait Timnas saya tetap mendengarkan PS Tira Persikabo,” singkatnya, usai laga putaran kedua Shopee Liga Satu Indonesia, antara Tira Persikabo menjamu Persib Bandung, di ruangan konferensi pers, Sabtu (14/9/2019). (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *