globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Dipimpin Sarni, Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Banyak Intrupsi

CIBINONG – Ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor seketika riuh. Pasalnya, saat sambutan Ketua Sidang Sementara di Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, dalam penyampaian pimpinan dewan banyak intrupsi.

Saat itu, Ketua Sidang Sarni tidak membacakan dengan struktur peraihan suara dalam pembacaan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor.

Hal itupun, menjadi suasana riuh salah satunya intrupsi dari Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Demokrat.

H. Hanafi melakukan Interupsi, kepada pimpinan Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bogor.

“Seharusnya, pimpinan sidang membacakan dari mulai Gerindra sebagai pemenang pemilu kali ini, siapa yang dipilih Anggota DPRD Kabupaten Bogor, terus dari PKS siapa, dari Golkar siapa, serra dari PPP siapa,” intrupsi nya, dalam rapat paripurna yang dilaksanakan di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Rabu (11/9/2019).

Intrupsi juga dilontarkan oleh, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PAN Usep Syaefullah agar memperkenalkan terlebih dahulu Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

“Supaya kita selalu bersinergi dalam menjalankan pekerjaan kita, di DPRD Kabupaten Bogor,” pintanya.

Hal itupun, langsung ditindaklanjuti oleh Pimpinan sementara sidang paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Sarni dari Fraksi Gerindra tersebut, untuk diperbaiki kembali dalam pembacaan penetapan pimpinan. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *