globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

FPTI Gelar Panjat Tebing 13-15 September

CIBINONG – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bogor, kembali mengadakan Sirkuit Seri II yang akan digelar 13-15 September mendatang, di venue Panjat Tebing Stadion Pakansari Cibinong.

Ketua Pengcab FPTI Kabupaten Bogor, Bambang W Tawekal mengatakan, Event Sirkuit Seri II adalah salah satu program untuk menjaring bibit-bibit unggul di cabor tersebut.

“Ini merupakan program kerja pengurus dalam rangka menjaring bibit unggul dari warga Kabupaten Bogor,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (6/9/2019) kemarin.

Bambang mengatakan, sampai saat ini FPTI tetap berkomitmen untuk membina atlet lokal, yang diproyeksikan menjadi duta Kabupaten Bogor setiap even kejuaraan.

“lhamdulillah atlet kita mampu bersaing. Terakhir kita menjadi juara umum Porda 2018 dan juara umum KU 2019. Climber-climber (sebutan untuk atlet panjat tebing) yang terjun dalam even tersebut adalah hasil dari sirkuit2 yg diselenggarakan,” kata Camat Cibinong itu.

Kata dja, Sirkuit Seri II ini diprioritaskan untuk kelompok umur pelajar, mulai dari sekolah dasar (SD) hingga sekolah menengah atas (SMA).

“Sama seperti seri sebelumnya, pada seri ke-II ini tidak ada pembatasan kuota peserta. Jadi, sebanyak mungkin peserta yang akan mengikuti event kali ini,” jelasnya. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *