globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini Dia, Kronologis Korban Yang Tewas Terlindas Truk di Rumpin

RUMPIN – Pasca peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Senin (9/9/2019) kemarin, sekitar pukul 16:00 WIB di Jalan Raya Rumpin-Cigudeg Tepatnya di Kampung Barengkok RT 02/07, Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Kapolsek Rumpin mengkonfirmasi kronologis peristiwa tersebut.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Kapolsek Rumpin Kompol Akhmad Wiryo menjelaskan, pengendara sepeda motor Suzuki Smash No.Pol B 706 QM diduga kurang hati-hati pada saat hendak mendahului kendaraan truk tambang yang berada didepannya. “Korban tidak dalam posisi dan jarak aman (untuk mendahului truk tanbang) sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut,” ujarnya, (10/9/2019).

Dijelaskan oleh Kapolsek Rumpin, kronologis terjadinya laka lantas bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash No.Pol B 7062 QM melaju dari arah Cigudeg menuju Rumpin. Setia di tempat kejadian perkara (TKP) korban hendak mendahului sebuah kendaraan Hino Tronton dump No.Pol B 9831 BYV yang ada didepannya. “Namun saat bersamaan ada sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya, melaju dari arah berlawanan sehingga terjadi benturan antara kedua sepeda motor tersebut,” bebernya.

Akibat benturan tersebut, lanjut Kompol Akhmad Wiryo, korban terjatuh ke kiri jalan dan masuk ke kolong sehingga terlindas pada bagian pinggang oleh ban belakang kanan kendaraan Hino Tronton dump No.Pol B 9831 BYV tersebut. Sementara pengendara sepeda motor yang tidak diketahui nomor polisinya langsung melanjutkan perjalanan. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Identitas korban nama Abdul Haer, usia 45 Tahun, Alamat Kampung Ciaul Kulon RT 05/06, Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin,” ucapnya.

Kompol Akhmad Wiryo menambahkan, sementara pengemudi kendaraan Hino Tronton dump No.Pol B 9831 BYV, bernama SPR, usia 19 Tahun, pekerjaan swasta, alamat Kampung Jampang, RT 002/009, Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak Banten. Korban Abdul Haer tewas karena mengalami luka berat di bagian pinggang dan tangan sebelah kiri. “Korban langsung dibawa ke rumah duka. Selanjutnya penanganan dilimpahkan kepada Unit Laka polres bogor di Pondok Udik Kemang,” pungkas Akhmad Wirjo. (FHR/Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *