globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Kabomania : Kami Meminta Polres Bogor Mengusut Tuntas, Pelaku Pelemparan Bus Persib Sampai ke Akar-akarnya

CIBINONG – Terkait pelemparan Bus Persib Bandung dan bentrok yang terjadi antara suporter Persib dan Tira Persikabo pada laga Shopee Liga Satu Indonesia, Sabtu (14/9/2019) mendapatkan tanggapan dari Ketua Kabomania Yusuf Ali Kiat.

Dirinya membantah, bila yang melakukan penyerangan dan pelemparan bus offisial Persib Bandung adalah pihaknya. Menurut dia, penyerangan tersebut bukan dilakukan oleh Kabomanian melainkan oleh pihak yang memanfaatkan momentum terjadinya bentrokan antar suporter di areal Stadion Pakansari Cibinong sebelumnya.

“Terkait kejadian yang dialami oleh rombongan bus Persib Bandung, kami menyampaikan turut berduka atas insiden tersebut. Tapi, bisa saya pastikan itu dilakukan bukan oleh kubu kami tapi orang-orang yang memanfaatkan situasi,” tegasnya kepada Publikbogor, saat dihubungi, Jumat (20/9/2019).

Dirinya pun meminta, aparat kepolisian untuk melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut sampai ke akar-akarnya.

“Kami meminta kepada Polres Bogor untuk mengusut tuntas dan menangkap oknum yang melakukan penyerangan tersebut. Karena, telah mencoreng nama baik Kabomania serta merusak nilai suportifitas olahraga, tangkap sampai akar-akarnya,” pintanya.

Masih kata Jendral sapaan akrabnya tersebut, dirinya juga akan melakukan rapat bersama ketua Bobotoh Bogor, Ketua Holigan Bogor, dan Viking Bogor.

“Kami juga akan mengundang ketua Holigan Bogor Kang Indra, dan Ketua Viking Bogor Kang Irlan dan Kang Fauzan dan kawan-kawan, insyallah akan duduk bareng nanti,” tukasnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *