globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Keseriusan Klub Renang Torpedo Aquatic Menjaring Atlet Handal

BOGOR – Kejuaraan Daerah Renang antar Pelajar se-Jawa Barat Bupati Bogor, di Kolam Renang Fishing Valley Cibinong 14-15 September, menjadi ajang pembuktian klub renang Torpedo Aquatic yang serius dalam menjaring atlet-atlet handal khususnya di Kabupaten Bogor.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Klub Renang Torpedo Aquatic Tri Mulyati mengatakan, bahwa klubnya begitu concern dalam melakukan pembinaan atlet-atlet usia pelajar.

“Kita ingin membuktikan kepada stakeholder, bahwa di Kabupaten Bogor ini sangat banyak atlet-atlet renang yang memiliki potensi. Kenapa tidak kita bina sedari dini hingga nanti para perenang ini siap untuk event yang lebih tinggi lagi,” kata Tri kepada, Sabtu (14/09/2019) kemarin.

Tri pun mengutarakan, banyaknya potensi atlet renang di Kabupaten Bogor seharusnya mendapatkan perhatian dari Pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) serta KONI dalam melakukan pembinaan.

“Jadi, kita tidak perlu lagi membayar atlet dari luar daerah hanya untuk mengejar prestise tapi mengesampingkan prestasi. Sementara, putra asli daerah banyak yang kemampuannya sangat baik dan bisa bersaing dengan yang bukan asli daerah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia pun menyatakan klubnya siap melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet renang asli Bumi Tegar Beriman.

“Pasti akan kita bina. Karena, database dari kejuaraan ini juga akan kami berikan kepada Pengcab dan Pengprov PRSI Jawa Barat,” tandasnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *