globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Terpilih, Dorong Venue Olahraga Otomotif

CIBINONG – Minimnya Venue olahraga salah satunya Road race dan Grasstrack, yang selama ini dikeuhkan oleh para atlet Kabupaten Bogor, membuat Ketua DPRD Kabupaten Bogor terpilih Rudi Susmanto, mengingatkan Pemerintah Kabupaten Bogor menyediakan lahan untuk merealisasikan venue tersebut.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan, Pemkab Bogor sudah menyelesaikan detail engeneering design (DED) pembangunan kolam aquatik, lapangan tenis dan gymnasium di kawasan Stadion Pakansari, alangkah baiknya juga Pemkab menyediakan lahan untuk pembangunan olahraga roda dua tersebut.

“DPRD mendukung program city of sports dan tourism Kabupaten Bogor. Makanya, semua perencanaan pembangunan venue harus jadi priotitas, dan kami akan mendukung ini,” kata Rudi, kepada Publikbogor, ketika ditemui di ruangan kerjanya, Senin (16/9/2019).

Rudi sapaan akrab nya menjelaskan, jikalau pemerintah Kabupaten Bogor ini menyediakan lahan, untuk pembangunan dua venue itu, dirinya juga meyakini, banyak pecinta olahraga dibidang tersebut akan patungan (iuran.red), dalam merealisasikan venue olahraga yang memang saat ini masih menggunakan Sirkuit Sentul salah satunya.

“Kalau pemerintah menyediakan lahan, saya yakin, pecinta otomotif ini pasti patungan untuk pembangunannya, tapi harus ada kepastian, jikalau ini dibangun kedepannya seperti apa, dan harus ada kesepakatan juga,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, jikalau Venue olahraga otomotif itu dibangun, akan menjadi pemasukan juga untuk Pemerintah Kabupaten Bogor. Dirinya mencontohkan, banyak nanti para pembalap atau atlet dari berbagai daerah ikut berlatih, artinya, pemasukan bukan hanya di bidang itu saja, melainkan Hotel yang ada juga akan berimbas pendapat.

“Bisa mendobrak perekonomian masyarakat dan pemerintah daerah,” imbuhnya.

Masih kata Rudi, penyediaan dan pembangunan venue itu dinilai sangat bagus. Karen, banyak para pembalap liar juga sekarang menggunakan jalanan umum, jika ini bisa direalisasikan, maka akan membantu aparat penegak hukum.

“Jika nanti masih balapan liar, langsung ditindaklanjuti oleh Satpol PP dan polisi, kalau saat ini sangat wajar, karena mereka tidak mempunyai tempat untuk mengekspresikan hobi mereka,” tukasnya.

Sekedar diketahui, dua atlet Binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor saat ini ditarik oleh IMI Jawa Barat, untuk mengikuti ajang bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) yang rencananya akan dilaksanakan di Papua. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *