globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lagi, Korban Terlindas Truk Tambang di Rumpin

RUMPIN – Warga Desa Sukasari Kecamatan Rumpin, kembali dikejutkan kabar mengenaskan tentang tewasnya seorang warga desa tersebut, akibat terlindas tronton, Senin (9/9/2019).

Menurut keterangan yang dikumpulkan awak media ini, dari beberapa warga sekitar lokasi kejadian, kecelakaan lalu lintas yang kembali memakan korban jiwa ini terjadi di ruas jalan Cicangkal Maloko, tepatnya di Kampung Barengkok RT 05/07 Desa Sukasari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Kejadian terjadi kurang lebih sekitar pukul 16.00 WIB. Korban menggunakan sepeda motor dan tewas di tempat,” ungkap Abdulah (39) seorang warga yang dikonfirmasi wartawan melalui telepon selular milik pribadinya.

Dia menjelaskan, korban tewas akibat laka lantas antara sepeda motor dengan truk tambang ini bernama Haerudin, warga Kampung Ciaul, RT 05/06, Desa Sukasari.

“Korban adalah pekerja di salah satu perusahaan galian tambang. Hingga beberapa saat setelah kejadian, korban belum dievakuasi karena warga meskipun banyak tidak berani memegang korban.” Jelasnya.

Sementara itu, menurut keterangan warga lainnya, korban yang masih menggunakan seragam diperkirakan baru pulang dari tempatnya bekerja.

“Sepertinya korban mau arah pulang menggunakan sepeda motor.” Ujar Putri.

Hingga berita dibuat, awak media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak berwajib, meskipun sudah mencoba beberapa kali melakukan konfirmasi melalui sambungan telepon. (FHR/Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *