Lagi, Polres Bogor Ringkus Predator Seks Dibawah Umur

  • Whatsapp

CIBINONG – Satreskrim Unit PPA Polres Bogor berhasil meringkus pelaku pencabulan, terhadap anak dibawah umur berinisial G (9). Hal itupun diungkapkan Kapolres Bogor AKBP Andy Muhammad Dicky Pastika Gading, dalam pres rilisnya yang dilakukan di Mako Polres Bogor.

“Teringkusnya predator atau pelaku pencabulan anak perempuan ini berkat video CCTV milik warga sekitar TKP, TKPnya sendiri di salah satu rumah ┬ákosong di Bukit Golf Regency, Gunung Putri,” kata AKBP Dicky kepada wartawan, Rabu (4/9/2019).

Read More

Ia berharap, pemasangan CCTV terus digalakkan hingga jika ada kejahatan bisa membantu pihak kepolisian dan untuk video saat pelaku membonceng korban, ayah tiga orang anak ini meminta video tersebut jangan lagi disebarkan.

“Kami minta video pelaku yang sedang membonceng korban jangan lagi disebar dan dihapus, karena video tersebut bisa membebani psikologis korban ataupun pelaku yang juga masih tergolong anak-anak,” pintanya.

Kepada pelaku yang sempat mengancam membunuh korban, apabila hasrat seksnya tidak tersalurkan, kepolisian akan menjeratnya dengan pasal 81 atau 82 Undang-Undang nonor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Pelaku yang masih anak dibawah umur akan kami jerat dengan Undang-Undang perlindungan anak dengan ancaman hukumannya diatas lima tahun penjara,” sambungnya. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *