globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Lawan Semen Padang, Tira Persikabo Dapatkan Satu Poin

CIBINONG – PS Tira Persikabo kembali mendapatkan hasil mengecewakan dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Saat Menjamu Semen Padang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, mereka hanya mampu mengamankan satu poin akibat bermain imbang 1-1, Jumat (27/9/19).

Tentu hasil imbang ini memperpanjang masa paceklik kemenangan Tira-Persikabo. Setidaknya klub yang ditangani Rahmat Darmawan itu telah melewati enam laga tanpa kemenangan, termasuk menghadapi Persib Bandung, PSM, Makassar dan Badak Lampung FC.

PS Tira Persikabo pada laga yang dilaksanakan Jumat pukul 15:15 WIB itu, tertinggal pada babak pertama, saat gawang klub kebanggaan Kabomania ini di bobol oleh V. Fransisco pada menit ke 24. Tentu hal itu membuat para pemain drop dibabak pertama.

Akan tetapi, pada selang turun minum di babak kedua, PS Tira Persikabo berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang, yang dicetak oleh O. Saha pada menit ke 59.

Akan tetapi, hasil imbang itu bertahan sampai akhir pertandingan, dan kembali mendapatkan poin satu di kandangnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *