globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Marsekal TNI Cheppy Hakim, Bagikan Buku ke Keluarga TNI AU

KEMANG – Di sela-sela kegiatan Temu Kangen Keluarga Besar Helikopter TNI AU tahun 2019 di Lanud Atang Sendjaja, Ketua Panitia Kegiatan Marsda TNI Purn T. Djohan Basyar, menyebutkan sebuah nama yang sangat tidak asing, yaitu Marsekal TNI Purn Cheppy Hakim, mantan Kepala Staf Angkatan Udara tahun 2002 – 2005, untuk menyerahkan buku karya terbarunya.

Mantan KASAU ini pun maju dan memberikan buku karya tulisnya kepada keluarga helikopter TNI AU. “Ada tiga buah buku karya saya. Ketiga buku tersebut saya hadiahkan kepada keluarga Helikopter,” ujarnya.  Marsekal Purn Chevvy Hakim mengaku sudah sangat lama rindu untuk bertemu dengan keluarga helikopter. “Saya tahu bahwa Helikopter sesungguhnya punya peran sangat penting khususnya dalam menjangkau wilayah-wilayah perbatasan, yang banyak orang tidak tahu,” ungkapnya. (11/9/2019).

Salah satu buku yang menjadi perbincangan di Indonesia yaitu Flight Information Region (FIR), khususnya di Kepulauan Riau yang merupakan wilayah kedaulatan NKRI. “Semoga ini dapat membantu kita, khususnya TNI Angkatan Udara dan bangsa Indonesia secara keseluruhan terkait persoalan FIR yang selama ini menjadi persoalan dengan Negara tetangga.” ujar Marsekal TNI Purn Cheppy Hakim.

Menurut Kepala Penerangan Lanud Atang Sendjaja, Letkol David Rumayara, buku FIR tersebut kemudian diserahkan kepada sesepuh Helikopter TNI Angkatan Udara, Bapak Suti Harsono serta semua peserta kegiatan secara gratis. Selain buku tentang FIR, sambungnya, ada dua buku lainnya yang diserahkan kepada seluruh peserta Temu Kangen Keluarga Besar Helikopter TNI AU tahun 2019. “Salah satunya diterima secara simbolis oleh mantan Kepala Staf Angkatan Udara tahun 2007 – 2009, Marsekal TNI Purn Subandrio,” Pungkasnya. (FHR/Andi)

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *