globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Menakjubkan, Penghasilan Pengusaha Tenda Sukses Asal Bogor Barat

LEUWISADENG – Banyak peluang usaha yang bermunculan seiring berjalannya waktu.Tidak kecuali usaha dekorasi pelamian, jika kita lihat usaha dekorasi pelaminan memang sudah banyak yang menjalankan tetapi masih sedikit yang benar – benar profesional menjalankan usaha ini.

Jika di tekuni dengan baik, usaha ini memiliki peluang yang bagus. Kenapa demikian, karena hampir setiap hari selalu ada pernikahan, baik itu pernikahan di rumah ataupun di gedung, semua membutuhkan dekorasi pelaminan.

Salah satu pengusaha sukses di bisnis tenda atau dekorasi, dari Bogor Barat yaitu Ahmad Sayfi Syam mengungkapkan, dirinya menekuni usaha itu sudah berjalan 6 tahun dari tahun 2013 silam.

“Alhamdulillah, saat ini saya sudah mulai stabil dalam usaha tenda,” katanya kepada Publikbogor, Sabtu (7/9/2019).

Pria yang merupakan warga asli, Kampung Cisaranten 01/02, Desa Wangun Jaya, Kecamatan Leuwisadeng, ketika ditanya Publikbogor, omset yang didapat dalam satu bulan berapa?. Dirinya pun menjawab dengan tegas.

“Omset per bulan kalau pas musimnya Rp. 100.000.000,” akunya.

Pria yang juga aktif di organisasi Pemuda Pancasila (PP) sebagai Sekretaris itu mengatakan, dirinya sudah menyekolahkan anaknya sampai sarjana, sudah 5 orang dan itu merupakan hasil dalam usaha ketika menekuni usaha tenda dan dekorasi tersebut.

“Alhamdulillah sudah punya 20 pekerja, dalam usaha tenda saya lengkap, seperti dekorasi, tenda, serta rias pengantin,” jelasnya.

Mengenai kunci keberhasilan, dirinya menjelaskan bahwa pria yang disapa Efi itu terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat, agar usahanya juga lancar dan bisa mendapatkan dampak kepada karyawan yang dipekerjakan dari kampung nya tersebut.

“Alhamdulillah, semoga lancar, kuncinya jujur, pasti maju,” tukas pria yang sudah mempunyai cucu tigak tersebut.

Ia menambahkan, untuk pemesanan dalam dekorasi tenda dan tatarias, dirinya baru mendapatkan job wilayah Bogor Barat saja, diantaranya di wilayah Kecamatan Leuwisadeng, Leuwiliang, Nanggung, Cigudeg dan Jasinga. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *