globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mencegah Paham Teroris

MEGAMENDUNG – Kegiatan ini sangat penting dan strategis karena merupakan suatu langkah positif upaya pemerintah dalam mencegah paham teroris, hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan pada saat membuka Kegiatan Penyuluhan Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Bahaya Teroris, Tingkat Kabuptaen Bogor Tahun 2019 yang dilaksanakan di Hotel Indra Djaya, Kecamatan Megamendung, Rabu (25/9/2019) kemarin.

“Kegiatan ini salah satu langkah positif dari pemerintah, kedepan para pelajar diharapkan dapat menjadi inspirator maupun motivator dalam pembangunan bagi masyarakat Kabupaten Bogor, terutama dalam mencegah tumbuhnya paham terorisme,” kata Iwan.

Ia pun menambahkan, masih perlunya partisipasi masyarakat agar dapat mengurangi timbulnya kesalahpahaman. “Peran masyarakat juga memang sangat dibutuhkan, dalam konteks inilah kegiatan peningkatan kewaspadaan terhadap bahaya teroris di Kabupaten Bogor tahun 2019 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para pelajar sebagai ujung tombak untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memerangi gangguan keamanan dan kenyamanan khususnya teroris,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bogor, Enday Zarkasyi mengatakan ini salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bogor untuk waspada terhadap paham teroris. “Jumlah penduduk di Kabupaten Bogor yang kita ketahui ini kan sangat banyak, beragam paham bisa saja cepat masuk termasuk paham terorisme, untuk itu kita harus terus waspada, pelajar diberbagai daerah yang ada di Kabupaten Bogor kita kumpulkan dan kita berikan penyuluhan untuk waspada terhadap bahaya teroris,” kata Enday. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *