Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang, Polisi Temukan Titik Terang

  • Whatsapp

BOGOR – Pencarian pelaku pembunuhan siswi SMK Baranangsiang, Kota Bogor, Adriana Yubelia Noven Cahya mulai menemukan titik terang. Kapolres Bogor Kota Komisaris Besar Hendri Fiuser pun mengatakan, kasus ini merupakan tanggung jawab moralnya.

Kapolres Bogor Kota Komisaris Besar Hendri Fiuser mengungkapkan, telah mengidentifikasi dua hingga tiga orang sebagai terduga pelaku pembunuhan Noven. Para terduga pelaku merupakan orang yang dikenal korban namun tidak tinggal di Bogor.

Read More

“Beberapa orang sudah kami identifikasi. Itu belum pernah tersentuh sebelumnya. Untuk mengaitkan kepada yang bersangkutan kita butuh data pendukung dulu. Tapi orang-orang ini sudah kita tapping keberadaannya,” jelas Hendri kepada wartawan, Rabu (4/9).

Menurut Hendri, temuan baru itu diperoleh usai mengolah kembali data dan bukti-bukti yang ada. “Iya baru ada pengembangan selanjutnya setelah kita oprek-oprek lagi,” katanya.

Hendri optimis pelaku pembunuhan Noven segera tertangkap. Karena kasus yang telah berjalan hampir 7 bulan ini, menjadi tanggung jawab moralnya sebagai pimpinan di Polres Bogor Kota.

“Tetap kita geber. Ini tanggung jawab moral saya. Saya update terus dengan Kasat Reskrim,” tegasnya.

Dia menjelaskan, saat ini Satuan Reskrim Polres Bogor meminta kembali data perkara tersebut secara berjenjang, mulai dari Polda Jawa Barat hingga Mabes Polri.

“Data IT dan lainnya kita minta, mungkin minggu-minggu ini datanya bisa keluar. Supaya nanti kalau itu jadi bukti IT, sah secara prosedur,” katanya.

Diketahui, Noven dibunuh pria tak dikenal di sebuah gang kecil di Jalan Riang, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor dan terekam kamera CCTV, pada 8 Januari 2019 lalu. (Merdeka).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *