globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Penetapan Calon Kades di 5 Desa Kecamatan Kemang Hampir Selesai

KEMANG – Sesuai dengan tahapan dan jadwal pelaksanaan penetapan bakal calon kepala desa (Balon Kades), menjadi calon kepala desa (Cakades) yang telah ditentukan oleh Panitia Pilkades tingkat Kabupaten Bogor, 5 panitia Pilkades yang ada di wilayah Kecamatan Kemang secara beruntun telah melakukan rapat penetapan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Camat Kemang Nana Mulyana saat dikonfirmasi awak media ini. Dia menyebutkan, ke lima desa yang telah dan akan menyelesaikan rapat penetapan tersebut adalah Desa Jampang, Pabuaran, Pondok Udik, Kemang dan Desa Semplak Barat.

Dijelaskan Nana Mulyana, untuk rapat penetapan di Desa Jampang telah selesai pada hari Selasa (17/9), Desa Pabuaran dan Pondok Udik selesai pada hari Rabu (18/9) sedangkan di Desa Kemang dan Desa Semplak Barat masih berlangsung.

“Seluruh kegiatan tersebut berlangsung lancar, tertib dan aman. Saya berharap dan menghimbau, agar semua pihak dapat menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades dari awal sampai akhir agar sukses tanpa ekses,” Tegas Nana Mulyana kepada wartawan, Kamis (19/9/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia Pilkades Desa Jampang Drs. Riyatno Hadiwibowo, yang dikonfirmasi hasil rapat penetapan Balon Kades menjadi Cakades Jampang menjelaskan, dari lima (5) orang balon yang telah melalui tahapan penjaringan dan pendaftaran serta verifikasi berkas oleh panitia Pilkades, semuanya dinyatakan lolos.

“Lima orang yang telah ditetapkan sebagai calon Kades Jampang tersebut adalah Wawan Hermawan, Hajjah Dewi Susanti, Jajang Supriyatna, Enan Saputra dan Muhamad Zubair Ichsan,” singkatnya. (FHR/Andi).

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *