globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Peserta HHM 2019 Sentul City, Puji Profesionalisme Penyelenggara

BABAKAN MADANG – Highlands Half Marathon 2019 atau HHM 2019 yang digelar Minggu (29/9) sukses besar. Lomba lari yang dibuka Walikota Bogor Bima Arya ini mendapat apresiasi peserta.

Sejumlah peserta memberikan komentarnya di sosial media. Umumnya, para peserta sangat puas atas profesionalisme panitia yang memberikan pelayanan sangat baik kepada pelari.

“Catatan gue soal race HHM benar-benar gak kaleng-kaleng. @idea.run menurut gue berhasil banget sebagai race managementnya. Water station melimpah, jadi setelah gue melewati ujian yakni tanjakan setan, gue tetap terhidrasi, apalagi banyak tenaga medis yang standby. Menurut gue ini adalah salah satu race terbaik yang pernah gue ikutin,” kata akun giattri_brillliant yang menulis komentarnya di intagram.

Dia mengaku bahagia bisa finish di kategori 10 Km dan mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih dan asistennya yang sudah membagikan ilmunya. Kata dia, running foam benar-benar bermanfaat apalagi saat melintasi yang dia sebut tanjakan setan.

Hal senda diungkapkan akun adi_pirngadi. HHM dengan tanjakan yang sadis membuat pinggang pelari master cenut-cenut. Menurutnya event ini super keren.

“Refresment dengan berbagai minuman yang melimpah. Food festival yang bikin perut kenyang. Medali yang oke. Band yang bikin jingrak-jingkrak massal. Armada shuttle bus yang berderet-deret. Terima kasih untuk @ide.run yang telah memberi new challenge luar biasa ini,” ujarnya.

Meriah, acara HHM di Sentul City

Akun @aa_raji2019 juga membuat status di instagramnya. Dia mengatakan tracknya HHM luar biasa, tanjakan dan turunnya sangat menantang.

“Tahun depan harus ikut lagi,” paparnya.
Beda lagi komentar joe2_aritonang. Di intagramnya dia menulis event HHM ini luar biasa rapi penyelenggarannya dan memanjakan pelari mulai dari racepack yang nilainya bisa sampai Rp 300.000 padahal daftarnya hanya Rp 150.000, pas hari H juga sangat rapih, mulai dari transportasi sampe race finish.

“Pas finish juga ada tempat pijet, makannannyapun banyak dan semuanya gratis, dari cilok, batagor, somay, es dawet kenyang dah gue, tahun depan semoga ada lagi gue pasti ikut lagi,” paparnya.

Hal senadang diungkapkan akun emuruh_sukma. Dia mengaku puas atas racenya, panitianya yang profesional hingga fasilitas pendukungnya melebihi yan ekspetasi. Akun rustijono mengatakan tracknya super memorable, tanjakan cintanya banyak dan dikasih di paruh akhir kira-kira kilometer 10 ke atas.
“Hebat sih yang ngerancang rute,” paparnya.

Sementara itu Alfian Mujani, Wakil Ketua HHM 2019 mengucaapkan terima kasih kepada semua pihak karena penyelenggaraan lomba lari ini berjalan dengan lancar.

“Ini sungguh di luar ekpektasi kami karena peserta mencapai 2.600 pelari. Mohom maaf kalau ada hal-hal yang kurang dari kami. Terima kasih juga kepada peserta yang telah mengapresiasi kerja-kerja panitia baik yang diungkapkan di sosial media atau langsung,” ujarnya (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *