globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pimpin Upacara, Letkol Inf Harry Eko Berikan Arahan Kepada Pelajar

CIBINONG – Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno menjadi inspektur Upacara, upaya untuk pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN), serta pencegahan aksi seruan berangkat ke Jakarta, yang dilaksanakan di SMK Plus PGRI 1 Cibinong.

Dandim 0621/Kab Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno mengungkapkan, dalam upacara itu juga turut mencegah siswa siswi SMK Plus PGRI 1 Cibinong berangkat ke Jakarta.

“Inu upaya salah satu pencegahan siswa untuk tidak ikut seruan aksi ke Jakarta, karena memang banyak seruan aksi yang memang masif,” katanya kepada wartawan, Senin (30/9/2019).

Ia juga mengatakan, adanya ajakan aksi di media sosial juga sudah menjadi salah satu waspada, bagi Kodim 0621/Kab.Bogor, dan sudah mengintruksikan anggotanya untuk berjaga di titik-titik sentral, seperti Terminal dan Stasiun.

“Kami juga sudah melakukan siaga di Stasiun maupun Terminal, untuk mencegah adanya aksi ke Jakarta tersebut,” imbuhnya.

Kepala sekolah SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Ali Gozali mengatakan, dengan adanya arahan dari Kodim 0621/Kab.Bogor ini, bisa mencegah adanya seruan aksi di media sosial yang masif itu untuk berangkat ke Jakarta.

“Semoga dengan adanya bimbingan ini, bisa membuka pola pikir siswa-siswi,” harapnya.

Sementara itu, salah satu siswa SMK Plus PGRI 1 Cibinong, Muhammad Alif membenarkan, adanya aksi seruan bagi siswa-siswi di media sosial untuk berangkat ke Jakarta tersebut.

“Memang, ajakan itu sudah sampai ke kami, tapi dengan adanya pengarahan dari TNI ini bisa berpikir dua kali bagi siswa lain,” singkatnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *