globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pelantikan Rayon PMII UNUSIA Jadi Ajang Berbagi

KEMANG – Pelantikan rayon PMII kampus UNUSIA Jakarta B dihadiri oleh puluhan anak yatim. Acara yang dilaksanakan di Auditorium UNUSIA B, Desa Pondok Udik – Kecamatan Kemang – Kabupaten Bogor.

Pengurus PKC PMII Husnul dan PB PMII Yosi Ridwan Hidayat mengungkapkan, kegiatan itu diharapkan bisa melahirkan bagi aktivis pergerakan mahasiswa, dalam mengamalkan pengabdian masyarakat.

“Acara seperti ini akan memberikan dampak positif pada perspektif kemanusiaan para kader,” katanya, dalam pres rilis yang diterima Publikbogor, (9/9/2019).

Pelantikan Rayon PMII di Kabupaten Bogor, langsung dilantik oleh Ketua PC PMII Kabupaten Bogor M. Dzulfikri.

Yosi menambahkan, Acara tersebut bertemakan ‘Menanamkan Bibit Jiwa kekhalifahan yang Nasionalis, Idealis dan Marhaenis ini berlangsung meriah dan mengharukan tersebut seakan mematahkan asusmsi publik bahwa geraka mahasiswa hanya kritis namun tidak transformatif.

“Berbagi dengan anak yatim merupakan wujud tindakan nyata dalam menyentuh isu kemanusian, dimana selain birokrasi pemerintah yang harus kita kawal dengan benar, persoalan kemanusiaanpun harus disentuh secara langsung,” imbuhnya.

Sementara itu, Brahma selaku ketua rayon Sosial Humaniora menyampaikan, idealnya kader PMII harus memiliki sikap Nasionalis, Idealis dan Marhaenis walaupun pada praktiknya akan berbenturan dengan bernacam problematika.

“Bahkan mungkin akan di beri stigma negatif, oleh sebagian kelompok,” singkatnya. (Fauzi/Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *