globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pordes Curug ke 19 Dimulai

GUNUNGSINDUR – Open Ceremony atau giat pembukaan Pekan Olahraga Desa (Pordes) Curug ke 19 berlangsung meriah dan semarak. Kegiatan tampak diikuti ratusan peserta dari masing – masing kontingen tingkat Rukun Warga (RW) yang dipusatkan di lapangan sepakbola simpang Curug, Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur pada Minggu (22/9/2019).

Sebelum memasuki lokasi acara utama, rombongan kontingen peserta Pordes Curug melakukan giat karnaval atau pawai yang dimulai dari kantor Desa Curug. Kegiatan tampak meriah karena setiap kontingen menggunakan busana tradisional dari tiap suku/wilayah yang ada di Nusantara. Kontingen juga membawa berbagai atribut khas daerah serta pernak pernik kreasi tangan, hingga ada pula yang membawa hasil bumi (hasil panen-red).

Kepala Desa (Kades) Curug Edi Mulyadi mengatakan, gelaran Pordes rutin digelar selain untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagi sebuah upaya untuk menjalin silaturahmi, persatuan dan kesatuan seluruh warga masyarakat Desa Curug. “Melalui kompetisi olahraga dan seni dalam Pordes Curug ke 19, mari kita perkuat solidaritas dan kekompakan dengan semangat juang yang tinggi, jujur, terbuka dan saling membantu.” Ucap Edi Mulyadi dalam kata sambutannya.

Pantauan media ini, tampak hadir dalam kegiatan pembukaan Pordes Curug tersebut Danramil Gunungsindur Kapten Rahmat, perwakilan Polsek Gunungsindur dan Pemerintah Kecamatan Gunungsindur, Suparman Ketua KNPI Gunungsindur, sejumlah OKP/Ormas, para tokoh masyarakat, Ketua RT, Ketua RW, Ketua dan pengurus lembaga desa seperti BPD, LPM dan berbagai undangan lainnya.

Kades Curug Edi Mulyadi menambahkan, dalam kegiatan Pordes tahun 2019 ini, kembali dipertandingkan berbagai lomba cabang olahraga seperti sepakbola, bulutangkis, tenis meja, futsal dan lainnya. “Selain mempertandingkan cabang olahraga, Pordes juga mengadakan berbagai lomba seni keagamaan seperti marawis, MTQ, Tahfidz Qur’an, Qosidah dan lainnya.” Pungkas Edi Mulyadi. (FHR/Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *