globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tiga BEM di Bogor Gelar Aksi Didepan Gerbang Komplek Pemda Bogor

CIBINONG – Puluhan mahasiswa dari tiga Kampus yaitu Institut Pertanian Bogor (IPB), STIE Tazkia, dan Analis Kimia Bogor, menggelar aksi Demonstrasi didepan gerbang komplek Kepemerintahan Kabupaten Bogor, Jumat (20/9/2019).

Dalam aksi tersebut, puluhan mahasiswa dari tiga Universitas di Bogor ini menuntut, agar pemerintah segera menyelesaikan permasalahannya kemacetan yang ada di Kecamatan Dramaga.

Tidak hanya itu, mereka juga menilai pemerintah daerah Kabupaten Bogor tidak transparan dalam mengelola Bumi Tegar Beriman.

“Kami meminta, agar pemerintah Kabupaten Bogor segera menuntaskan kemacetan di Kecamatan Dramaga,” tegas salah satu mahasiswa dari IPB yang enggan disebutkan namanya, dalam orasinya didepan gerbang komplek Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dalam aksi demonstrasi itu, para mahasiswa juga memampangkan tulisan seperti #apakah masih ada demokrasi tanpa adanya Bogor tertutup Transparan.

Pantauan di lokasi, puluhan mahasiswa dari tiga Universitas di Bogor itu masih menggaungkan orasinya didepan gerbang komplek Pemerintah Kabupaten Bogor. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *