globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tiga BEM Minta Pemkab Bogor, Selesaikan Persoalan Sampah dan Kemacetan

CIBINONG – Kemacetan nampaknya menjadi sentral permasalahan bagi orang-orang yang setiap harinya melakukan aktivitas di luar rumah. Tak terkecuali para pegawai, mahasiswa dan kaum pelajar.

Seperti yang terjadi di Jalur Lingkar Dramaga, setiap hari pasti kemacetan tidak bisa dihindari lagi, tidak hanya jam berangkat dan pulang kerja maupun sekolah.

Hal itupun membuat puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) KM Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB), BEM Rema Tazkia, BEM Imaka Politeknik AKA, menggelar aksi Demonstrasi didepan gerbang kompleks Kepemerintahan Kabupaten Bogor.

Dalam aksinya itu, puluhan mahasiswa itu memnuntu, agar pemerintah Kabupaten Bogor dan Bupati beserta dinas terkait bisa ditemui dan Audiensi dalam sekurang-kurangnya seratus hari kerja.

Tidak hanya itu saja, merekapun menuntut kemudahan dalam reformasi Birokrasi, solusi kemacetan jangka pendek akibat jalur lingkar Dramaga, pembayaran kompensasi kepada masyarakat sekitar TPA Galuga.

Dan mempercepat perbaikan dan revitalisasi pembangunan di SD, SMP sesingkat singkatnya, memperjelas tentang donasi sampah dan implementasinya di Kabupaten Bogor.

Pantauan di lokasi, aksi demonstrasi itu masih berlangsung, dan puluhan mahasiswa mendekat ke gerbang komplek Pemerintah Kabupaten Bogor sampai memegang grup. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *