globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tok.Tok.Tok ! Ini Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor dalam penetapan pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Bogor, masa jabatan 2019-2024 telah di ketok oleh pimpinan sementara yaitu Sarni dari Fraksi Gerindra.

Dalam susunan kepemimpinan definitif pimpinan DPRD Kabupaten Bogor, langsung dibacakan oleh pimpinan sementara Paripurna dihadapan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Sebagai pemenang pemilu legislatif Kabupaten Bogor, Gerindra menunjuk Rudi Susmanto sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor,.

Selanjutnya untuk wakil DPRD Kabupaten Bogor 1 PKS menunjuk Agus Salim, wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor 2. Golkar menunjuk Wawan Hikal Kurdi, sedangkan untuk Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor 3 PPP menunjuk H. Romli.

Dalam sambutannya, pimpinan sementara Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Sarni dari Fraksi Gerindra mengatakan, dalam penetapan pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Bogor masa jabatan 2019-2024, akan langsung diserahkan kepada Bupati Bogor, untuk ditindaklanjuti kepada Gubernur Jawa Barat.

“Sudah sah, nanti berkasnya diserahkan kepada Bupati untuk diserahkan langsung kepada Gubernur,” jelasnya, kepada Publikbogor, Rabu (11/9/2019).

Ditempat yang sama, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Roni Sukmana juga akan selalu bersinergi, dengan para anggota DPRD Kabupaten Bogor, untuk menyusun rencana kerja para wakil rakyat periode 2019-2024 tersebut.

“Saya baru saja dilantik, saya juga meminta kerjasama kepada semuanya, dan nanti saya akan laporan langsung kepada Bupati Bogor,” singkatnya. (Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *