globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tuty Alawiyah Siap Kawal Dan Sukseskan, Kebijakan Pemkab Bogor

CIBINONG – Anggota DPRD periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Tuty Alawiyah mengungkapkan, dirinya bertekad mengawal dan mensukseskan kebijakan eksekutif untuk membangun Kabupaten Bogor.

Tuty mengukapkan, bentuk pengawalan kebijakan yang akan dia lakukan berfokus pada bidang lingkungan hidup.

“Saya akan konsen terhadap kebijakan-kebijakan yang berdampak terhadap lingkungan hidup, kesehatan dan pendidikan,” ungkapnya kepada wartawan, belum lama ini.

Legislator dari daerah pemilihan tiga (3) itu memaparkan, konsen dirinya terhadap tiga aspek tersebut bagian penting dalam mewujudkan kabupaten termaju.

“Jika lingkungan sehat maka masyarakat akan nyaman di Kabupaten Bogor. Kalau kesehatan masyarakat terjaga maka aktivitas keseharian tidak akan terganggu. Tidak kalah pentingnya mutu pendidikan, meningkatkan mutu pendidikan maka akan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Bogor. Aspek tersebut sudah jelas tertuang dalam program Pancakarsa Pemkab Bogor,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, instruksi untuk mengawal program Pemkab Bogor memang sudah seharusnya dilakukan oleh seluruh anggota DPRD dari partainya tersebut.

“Anggota dewan partai Gerindra mesti mendukung kebijakan-kebijakan Bupati karena kita merupakan bagian dari partai koalisi pemerintahan,” ujar Iwan.

Wakil Bupati (Wabup) Bogor ini menambahkan, wakil rakyat partainya tetap harus berperan sebagaimana mestinya DPRD meski ada dalam koalisi pemerintahan Ade Yasin dan Iwan Setiawan (Hadist).

“Dalan peran pengawasannya, anggota DPRD dari Gerindra harus ada sisi kritis. Jangan jadi partai penguasa tapi tidak kritis, karena untuk mengoreksi Bupati juga,” pungkasnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *