globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Wanhai Menyayangkan Oknum Suporter, Yang Rusak Fasilitas Stadion Pakansari

CIBINONG – Kerusuhan yang terjadi pada Sabtu (14/9/2019), di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada laga Shopee Liga Satu Indonesia, mempertemukan antara Tira Persikabo dan Persib Bandung, membuat perhatian banyak masyarakat, terutama anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Sampai-sampai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor terpilih, Wawan Hikal Kurdi angkat suara. Dirinya sangat menyayangkan adanya oknum suporter yang merusak fasilitas Stadion Pakansari Cibinong.

“Saya sangat menyayangkan, stadion Pakansari Cibinong, ini kan milik masyarakat, seharusnya bisa dijaga dengan baik,” katanya, kepada Publikbogor, Selasa (17/9/2019) malam.

Dirinya juga meminta, agar pihak pengelola Stadion Pakansari Cibinong ini bisa langsung mengevaluasi kejadian tersebut, jangan sampai ada bentrok antara suporter Persib Bandung dan Tira Persikabo.

“Harus segera dievaluasi, jangan sampai bentrok kembali terjadi d Stadion Pakansari,” pintanya.

Sebelumnya, pada hari Sabtu (14/9/2019) suporter Persib Bandung dan Tira Persikabo bentrok di Stadion Pakansari, pada laga Shopee Liga Satu Indonesia, sampai-sampai bus yang ditumpangi oleh pemain dan official Persib dilempari batu. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *