globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Warga Ciseeng Meradang

CISEENG – Akibat semakin banyaknya lalu lalang kendaraan yang melintasi jalan raya Haji Usa, membuat arus lalu lintas di jalan raya penghubung Ciseeng Putat Nutug Rumpin ini, sering terjadi kemacetan panjang. Hal inipun mulai menuai kritikan dan keluhan dari masyarakat.

Seperti diungkapkan salah seorang warga bernama Hadi (47), bahwa, baru kali ini jalan raya Ciseeng Putat Butuh sering macet. Hal itu menurutnya, karena mulai bebas dan bertambahnua kendaraan tronton tambang melintas bersamaan dengan aktifitas masyarakat  lainnya.

“Dulu paling macet saat lebaran, kok sekarang malah tiap hari. Ini gara – gara banyak truk besar pengangkut tanah dan hasil tambang yang bebas melintas di jalan ini.” Cetusnya dengan nada kesal, (10/9/2019).

Sementara itu, A. Rojak (38) seorang sopir angkutan umum jurusan Parung-Ciseeng-Rumpin mengaku, adanya kemacetan sangat mengganggu dan merugikan usahanya dalam mencari rejeki buat menutupi kebutuhan hidupnya. “Jadi kalau macet begini bensin makin nambah banyak yang terpakai, sementara penumpang lebih memilih naik sepeda motor,” ungkapnya.

Warga lainnya Kecamatan Ciseeng lainnya, Tajudin (42) juga mengeluhkan hal yang sama, terkait dampak banyaknya truk angkutan tanah dan angkutan tambang yang melintas di jalan Haji Usa tersebut.

“Jika terus dibiarkan dan tidak ditertibkan, maka akan semakin banyak truk tambang yang melintas di jalan ini. Selain menimbulkan kemacetan, hal ini bisa membahayakan pengguna jalan, terutama pengguna sepeda motor,” tegasnya. (FHR/Andi).

Check Also

Akibat Truk Tambang, Warga Bogor Barat Meradang

LEUWISADENG – Belum adanya peraturan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, terkait jam operasional angkutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *