globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Akibat Anjlok, Badan Truk Kontainer Halangi Jalan dan Buat Macet Panjang

KEMANG – Diduga akibat kesalahan saat hendak memutar arah, sebuah truk kontainer berukuran besar mengalami anjlok karena ban kendaraan tersebut masuk ke dalam lubang drainase jalan. Akibatnya, badan mobil truk kontainer tersebut menutup sebagian badan jalan dari arah Kemang menuju Parung, tepatnya di sebrang showroom ekspress Kampung Kemang, Desa Kemang, Kecamatan Kemang.

Kondisi macet panjang di Jalan Raya Parung Bogor, Akibat Anjlok Truk Kontainer

Menurut keterangan Sukri (41) seorang warga sekitar, kejadian bermula sekitar pukul 11.30 WIB. Menurutnya, truk kontainer berjalan dari arah Parung menuju Bogor dan sepertinya akan berubah arah dan memutar untuk kembali ke arah Parung. “Nah saat mau putar arah itulah truk kontainer anjlok. Sepertinya karena beban yang terlalu berat hingga tak kuat memutar.” ungkap Edon kepada wartawan, Rabu (9/10/2019).

Sementara warga lainnya, Tyson mengungkapkan, sekitar pukul 11.15 WIB dirinya melihat truk kontainer bernopol B 9830 PEI keluar dari wilayah jalan PWRI Tonjong Tajurhalang menuju ke jalan raya. “Kebetulan saya bawa motor dan ada dibelakangnya. Di putaran arah depan showroom ekspress truk kontainer mutar arah, tapi tiba – tiba ngejeblos ke gorong-gorong yang sisi jalan arah ke Parung,” ungkapnya. Informasi yang didapat media ini, truk kontainer barang tersebut memuat arang hasil produksi salah satu pabrik di wilayah Kampung Jati Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang.

Truk kontainer terperosok, sebabkan macet panjang

Sementara pantauan awak media ini di lokasi kejadian, akibat truk kontainer anjlok, arus lalu lintas dari Bogor menuju Parung tertutup dan dilakukan kontra flow. Kendaraan bermotor dari dua arah terpaksa menggunakan satu jalur yang biasa digunakan dari Parung menuju Bogor. Akibatnya kemacetan panjang terjadi dan mengikat hingga beberapa kilometer dari dua arah. Saat berita ini dibuat, truk kontainer anjlok tersebut sedang dilakukan upaya evakuasi. (FHR/Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *