Deklarasi Damai Pilkades, Bupati Bogor Sindir Ormas Loreng

  • Whatsapp
Bupati Bogor Ade Yasin saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi damai Pilkades tahun 2019 di Gedung Tegar Beriman, Selasa (22/10/2019).

CIBINONG – Bupati Bogor Ade Yasin sindir Ormas di Bumi Tegar Beriman yang diduga memberikan kegaduhan dalam Pilkades serentak tahun 2019 di 273 desa se-Kabupaten Bogor.

Hal itupun diungkapkan oleh Ade Yasin, saat memberi sambutan di acara Deklarasi damai Pilkades serentak dihadapan 1.064 calon kades di gedung Tegar Beriman.

Read More

“Kalau ada yang seperti itu ormas yang loreng-loreng gitu, itu yang sering mengacaukan dalam Pilkades serentak ini,” sindirnya dihadapan 1.064 calon kades se-Kabupaten Bogor, Selasa (22/10/2019).

Politisi PPP itupun meminta, jika ada oknum yang berpakaian cepak dan berbaju loreng, tapi bukan tentara bisa melaporkan ke pihak kepolisian jika ada kegaduhan.

“Bisa dilaporkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Ia pun mempertanyakan, hal itu merupakan ABCD ‘Abri bukan cepak doang’ (dalam bahasa Sunda.red), apakah itu yang akan mengamankan proses Pilkades serentak tahun 2019 ini ?.

“Apakah itu yang akan mengamankan Pilkades serentak ini, percaya memang sama yang begitu?,” tanyanya.

Lanjut Bupati Bogor yang belum genap satu tahun menjabat itu, jikalau ada yang menimbulkan keresahan dalam berkeliling nya ormas-ormas yang berpakaian mirip TNI, dirinya meminta agar melaporkan kepada pihak kepolisian ataupun Koramil setempat.

“Kalau ada ormas loreng-loreng begitu yang buat keresahan laporkan saja,” tegasnya, yang langsung disambut tepuk tangan 1.064 calon kades tersebut. (Andi).

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *