Foto Jokowi-Amin Belum Dipasang di Gedung DPRD Kabupaten Bogor

  • Whatsapp
DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden KH Maruf Amin periode 2019-2024 sudah dilantik pada Minggu (20/10/2019) kemarin, berlangsung di Gedung Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia.

Akan tetapi, sejumlah sekolah dan gedung kepemerintahan di Kabupaten Bogor belum juga mengganti foto kedua pimpinan terbaru di Indonesia ini.

Read More

“Iya belum dipasang, kan baru juga kemarin dilantiknya jadi kami belum pasangan foto bapak presiden dan wakil presiden yang terbaru,” kata Kepala Sekolah (Kepsek) MAN 1 Bogor, Asep Ruhiat ketika dihubungi, Senin (21/19/2019).

Ia menjelaskan, untuk biasanya jika pergantian foto pemimpin RI 1 dan RI 2 itu pihak sekolahnya secara resmi memperoleh kiriman foto itu langsung dari Kantor Kemenag Provinsi Jawa Barat.

“Biasanya kita dapat kiriman yang foto resminya, kalau foto yang biasa saja sih banyak yang jual dipinggir jalan juga, tapi nggak resmi. Tapi Insya Allah Rabu (23/10/2019) besok sudah terpasang khusus diruangan saya,” ujarnya.

Selain sekolah, ternyata di gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor juga belum dipasang, pantauan Publikbogor dilokasi, masih terpampang foto wakil Presiden Jusuf Kalla belum diganti foto resmi kedua pimpinan Republik Indonesia periode 2019-2024 tersebut.

Akan tetapi, ketika Publikbogor mencoba menghubungi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Bogor, hingga berita ini dipublikasi belum ada tanggapan secara resmi. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *