Hanya Bermodalkan 500 Ribu, Ini Penghasilan Per-Harinya Eneng

  • Whatsapp

LEUWISADENG – Dengan bermodalkan Rp500.000 bagi yang ingin usaha, kalian bias mencobanya. Dengan meniru Ibu Eneng (25) warga Kampung Pilar, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Eneng sapaan akrabnya melakukan wirausaha dengan berjualan Seblak, Sosis Bakar, Kipau. Sejak bulan Juli 2019, dirinya melakukan terobosan untuk membantu suaminya dalam segi ekonomi.

Read More

Dirinyapun tinggal bersama suaminya yang bernama Ustad Hasbi dipondok pesantren Ash-habul Aziziyyah dan dua orang anaknya yaitu Ikhfan dan Tami.

“Alasan saya membuka warung seblak ini, karena tidak ada aktivitas lain setelah mengurus rumah, sekalian bantu penghasilan suami juga,” ujar Eneng, Sabtu (12/10/2019).

Untuk penghasilan yang ia dapatkan perharinya, kurang lebih Rp100.000. jika ada lebihnya, dirinyapun menggunakan uang yang didapatkan untuk berbelanja kembali.

Untuk sekedar diketahui ia menjual seblak, sosis bakar, kipau, gorengan dan lain-lain. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 3000, buka mulai pukul 07:00-22:00 WIB. (Dewi/Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *