globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Ini Harapan Masyarakat Kabupaten Bogor, Kepada Anggota DPR RI Yang Baru Dilantik

BOGOR – Sebanyak 575 anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 yang dilantik. Selain itu, hari ini juga digelar pelantikan terhadap 136 orang anggota DPD RI hasil Pemilu 2019. Pelantikan ini membawa angina segar bagi masyarakat Kabupaten Bogor, karena Kabupaten Bogor menjadi salah satu daerah pemilihan dalam kontestasi pemilu 2019 ini.

Tentunya harapan dan keinginan menyeruak dalam hati masyarakat Bumi Tegar Beriman terhadap para anggota dewan dari Dapil Kabupaten Bogor ini, karena hingga hari ini masih banyak ketimpangan pembangunan di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor.

“Ini menjadi angin segar bagi masyarakat Kabupaten Bogor karena menjadi harapan dengan banyaknya Aleg dari dapil Kabupaten Bogor duduk disana (DPR-RI,red),” kata coordinator Jaringan Muda Pendidikan Indonesia Fathhulah Fawaid, Selasa (1/10/2019).

Lebih jauh dia mengatakan, siapapun yang terpilih mewakili Kabupaten Bogor tentu hari ini bukan hanya milik segelintir atau segolongan masyarakat atau pemilihnya saja.

“Setelah dilantik mereka (para aleg,red) tentu menjadi milik masyarakat. Maka arah perjuangnnya tentu untuk seluruh masyarakat bukan satu atau doa orang atau golongannya saja,”bebernya.

Untuk itu, tegas dia, para Aleg ini harus mampu memberikan warna terbaiknya untuk proses pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Pinta kami tentu, para Aleg ini memperjuangkan aspirasi masyarakat Bogor, tentunya dalam pembangunan dan kemajuan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Bogor Lukmanudin Arrasyid mengucapkan selamat kepada para anggota dewan yang dilantik mewakili Kabupaten Bogor.

“Kepada rekan-rekan yang dilantik tentu kami mengucapkan selamat, dan selamat bekerja dan menerima amanah,” kata Legislator PKB ini.

Baginya, para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bogor akan selalu mendukung dan bersinergi membangun Kabupaten Bogor. “Kami akan bersinergi karena pola pembangunan kan hirarki,” ujarnya. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *