Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

  • Whatsapp
Salah seorang warga Kampung Cigunung Herang Kabupaten Cianjur, Ahmad Yani

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung Cigunung Herang, Kecamatan Cikalong Herang Kabupaten Cianjur, lewat program TMMD ke 106 oleh Kodim 0621/Kabupaten Bogor mendapatkan antusiasme dari masyarakat sekitar.

Hal itupun diungkapkan oleh KA UPT Pertanian Cariu Tanjungsari Tatang, dibukanya akses menuju Cianjur ini tentu bisa membuka akses perekonomian juga bagi para petani baik itu di Cianjur maupun Kabupaten Bogor.

Read More

“Saya selaku warga sini tentu sangat mengapresiasi kepada TNI, yang sudah mempermudah masyarakat untuk akses warga,” katanya kepada wartawan, Selasa (22/10/2019).

Ia juga mengaku, tentu dengan dibukanya akses ini bisa mempermudah masyarakat untuk akses dibidang perekonomian mereka (warga.red).

“Apalagi bagi para petani, hasil tani nya dengan pembukaan jalan ini bisa mempermudah mereka,” Imbuhnya.

Salah seorang warga Kampung Cigunung Herang Kabupaten Cianjur, Ahmad Yani, sangat senang wilayah tempat tinggalnya masuk dalam program TMMD, karena dengan dibangunnya jalan tersebut maka kesejahteraan Masyarakat sekitar akan meningkat lebih baik.

”Dulu jalan ini adalah hanya jalan setapak, jalan antara Kampung Talaga sampai Kampung Babakan Kadu aksesnya sangat tidak baik, tapi sekarang Alhamdulillah dengan adanya program TMMD, akses jalan kampung ini telah menjadi sangat baik,” ujar Ahmad Yani. (Andi).

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *