globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Mengenai Lubang Misterius Di Jasinga, Sayaga : Ada Kemungkinan Bisa Dikelola

CIBINONG – PT Sayaga Wisata terus melakukan pengembangan potensi wisata yang ada di Kabupaten Bogor. Baru-baru ini perusahaan milik daerah itu melakukan kerjasama dengan Perhutani.

Hal itupun bertujuan untuk menyambut program Bupati Bogor Ade Yasin, dengan menjadikan Bumi Tegar Beriman ini sebagai Sport In Turisme City.

“Hal ini merupakan bentuk Sayaga Wisata dalam menyambut program Bupati menjadikan Bogor Sport in Turisme City,” kata Direktur Oprasional Ivan Fadila kepada wartawan usai menandatangani MoU bersama Perhutani, Rabu (1/10/2019) lalu.

Ketika ditanya Publikbogor, mengenai lubang bebatuan misterius yang berada di Kampung Cibentang, RT 02/03, Desa Wirajaya, Kecamatan Jasinga, ada kemungkinan besar bisa dikelola oleh Sayaga Wisata.

“Bisa saja di jadikan wisata, tapi itu harus dibahas dulu dengan warga sekitar sana, karena itu kan milik warga,” katanya belum lama ini. (Andi).

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *