globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pembangunan Jalan Cigudeg-Kiarasari- Cisangku mangkrak, Kadis PUPR : Nanti Kita Akan Tegur

CIGUDEG – Terkait Proyek pembangunan jalan di Cigudeg-Kiarasari- Cisangku, sampai saat ini belum dikerjakan kembali oleh pemenang tender tersebut, mendapat respon dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor Bibin Soebiantoro.

Bibin mengatakan, ia berterimakasih atas informasi yang disampaikan, dirinya juga berencana akan memerintahkan kepala bagian Dinas PUPR Kabupaten Bogor untuk menegur pelaksananya.

“Nanti saya akan perintahkan Kabid, untuk menegurnya,” singkatnya kepada Publikbogor, melalui telepon selulernya, Kamis (10/10/2019).

Untuk sekedar diketahui, pembangunan ruas jalan Cigudeg-Kiarasari- Cisangku sampai saat ini belum dikerjakan kembali oleh pemenang tender tersebut.

Informasi yang didapat Publikbogor, pengerjaan pembangunan Jalan itu sudah dikerjakan oleh pihak pelaksana, tapi sampai saat ini malah ditinggalkan oleh pemenang tender tersebut.

Dalam papan proyek yang terpampang tercantum, masa pelaksanaan pengerjaan selama 90 hari kalender. Sedangkan batas akhir sebentar lagi yaitu pada tanggal 2 November 2019.

Salah seorang warga Cigudeg yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pengerjaan proyek jalan ini anehnya ditinggalkan oleh pelaksana nya, padahal waktunya tinggal sedikit lagi.

“Gak bakalan beres kalau saya kira, soalnya kan waktunya sebentar lagi,” katanya kepada Publikbogor, Rabu (9/10/2019) kemarin.

Papan proyek pengerjaan pembangunan Jalan di Cigudeg

Dirinya mengherankan, kenapa pelaksana pembangunan jalan di tiga lokasi itu ditinggalkan begitu saja, padahal anggaran yang tercantum  dalam papan proyek itu sebesar Rp2.473.713.000, penyedia CV Kenzi Gigih Perkasa dan konsultan pengawas PT. Bumi Madani.

“Saya gak tahu tuh akibat apa, kok di tinggal baru dikerjakan sedikit juga,” akunya.

Ia berharap, agar pemerintah segera tegas menegur pelaksana pembangunan jalan Cigudeg-Kiarasari- Cisangku tersebut.

“Kalau gak ditegur gak bakalan dikerjakan-kerjakan ini mah,” tukasnya. (Andi).

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *