globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Pilkades Serentak 2019, Ini Harapan Letkol Inf Harry

CITEUREUP – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) merupakan dinamika demokrasi di arus bawah yang sudah menjadi tradisi di Republik Indonesia. Bahkan sebelum adanya pemilihan kepala negara (Pilpres) ataupun pemilihan kepala daerah (Pilkada), baik Provinsi maupun Kabupaten / Kota, di desa sudah lebih awal ada tradisi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Dalam Jum’at keliling (Jumling) yang dilaksanakan Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno di Masjid Al Hidayah, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup meminta, agar pihak dari pemuka agama baik itu tokoh agama dan masyarakat, lebih berperan aktif menjaga kerukunan antar umat beragama dan masyrakat.

“Mengantisipasi perbedaan pendapat, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, terutama di Desa Tajur ini,” katanya, dalam acara Jumling di Masjid Al Hidayah, Jumat (4/10/2019).

Iapun meminta doa, agar di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 74 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (5/10/2019) nanti, TNI bisa selalu solid bersama rakyat.

“Intinya mari kita menjaga keutuhan NKRI,” tulasnya.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan Jumling ini diharapkan mampu mempererat tali silaturrahmi, antara Muspika Kabupaten Bogor dengan para pemuka agama serta masyarakat.

Hadir dalam giat tersebut Mayor inf Fiska bagus (Danramil Citeureup), Kapt Caj Suwignyo( Danramil Jasinga), Lettu Inf Adnan (Danunit intel), Kompol Mutharom (Kapolsek Citeureup), Bpk Asep (Camat Citeureup), Para tokoh ulama Kec Citereup. (Andi).

Check Also

Masyarakat Tanjungsari dan Cianjur Apresiasi Program TMMD ke 106

TANJUNGSARI – Dibukanya infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, menuju Kampung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *