globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

PP IPMA Mengutuk Keras, Kepada Pelaku Penusukan Wiranto

CIBINONG – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Mathla’ul Anwar (PP IPMA) Mengutuk keras, terhadap peristiwa penusukan Menkopolhukam RI Jenderal (Purn) Wiranto pada Kamis (10/10/2019) kemarin di alun-alun Menes Pandeglang Banten.

“Kami berpendapat bahwa tidak ada pembenaran perbuatan pelaku dalam peristiwa ini, di agama manapun dengan alasan apapun,” kata Ketua Umum PP IPMA, dalam keterangan pers rilis yang diterima Publikbogor, Jumat (11/10/2019).

Ia megungkapkan, peristiwa ini sungguh menyakiti perasaan keluarga besar PP IPMA sebagai kader Mathla’ul Anwar.

“Pak Wiranto hadir di Banten atas dasar undangan dalam rangka peresmian Gedung Perkuliahan Kampus Bersama Universitas Mathla’ul Anwar,” ungkapnya.

Lajut pria yang mengenakan kacamata itu, PP IPMA mendesak kepada kepolisian agar pelaku dapat dihukum sesuai dengan perbuatannya, dan aparat kepolisian dapat segera membongkar siapa dalang dibalik peristiwa ini agar publik dapat mengetahui apa motif dari peristiwa ini.

“Karena kami sangat menyayangkan masih ada saja pihak yang sengaja menggiring opini, bahwa peristiwa ini hanya rekayasa. Ini kan lucu, siapa yang berani mengambil resiko merekayasa sesuatu dengan mengorbankan fisiknya,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dimana nurani mereka menilai musibah ini sebagai bahan hujatan bagaimana jika peristiwa ini terjadi, pada diri mereka dan keluarganya. Lanjutnya, yang menjadi korban penusukan bukan hanya Wiranto tapi Kapolsek Menes dan Guru IPMA Pengurus PB Mathla’ul Anwar Fuad Syauqi juga turut menjadi korban.

“PP IPMA berharap, kejadian ini tidak dapat terulang kembali dikemudian hari artinya, pengamanan harus lebih diperketat mengingat kejadian ini begitu mudah sekali pelaku melakukan aksinya,” tukasnya.

Ia menambahkan, PP IPMA mendoakan semoga para korban agar disembuhkan kembali sehat sehat wal afiat. Dan Wiranto bisa kembali beraktifitas dalam mengurusi persoalan bangsa ini. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *