globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Rudy Sebut, Pembentukan AKD Unsur Kebersamaan Semua Dewan

CIBINONG – Empat Komisi di DPRD Kabupaten Bogor telah terbentuk. Pembentukan itupun mencakup empat komisi diantaranya Komisi I, II, III dan IV.

Pembentukan empat Komisi tersebut lumayan alot, Pantauan Publikbogor dilokasi penunjukan untuk para pimpinan Komisi tersebut dimulai pada pukul 16:00 WIB selesai pada pukul 19:30 WIB.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengatakan, selama dua Minggu ini akhirnya bisa ditetapkan para ketua komisi dari satu sampai empat.

“Saya sudah buktikan, bahwa tidak ada yang ditinggalkan satupun dari tujuh Fraksi di DPRD Kabupaten Bogor ini,” katanya kepada wartawan, usai melakukan rapat paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Kamis (3/10/2019).

Masih kata Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bogor ini, setelah di diskusikan dengan semua anggota DPRD Kabupaten Bogor pada rapat internal Paripurna ini, malam ini baru bisa ditetapkan semua ketua komisi satu sampai empat, dan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar), pimpinan dan anggota Badan Musyawarah (Banmus), pimpinan dan anggota panitia khusus pembahasan rancangan peraturan DPRD Kabupaten Bogor tentang Tata Tertib.

“Semuanya ketua komisi dan Banggar, Banmus serta Tata Tertib sudah dibentuk,” jelasnya.

Terkait alotnya penentuan ketua Komisi, Banmus, Banggar, dan Tata Tertib, dirinya menjelaskan, kesulitan dalam menetapkan komposisi yang tepat untuk anggota DPRD Kabupaten Bogor, ia menambahkan, semua dari tujuh Fraksi di DPRD yaitu Fraksi Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PDIP, PKS di akomodir.

“Sebenarnya kita kordinasi dulu, dengan Fraksi-Fraksi, dan fraksi mengirimkan anggota terbaiknya untuk melengkapi alat kelengkapan dewan,” tegasnya.

Berikut ini adalah nama-nama Ketua Komisi DPRD Kabupaten Bogor :

Komisi satu
Ketua : Usep Supratman (PPP)
Wakil ketua : Arif Abdi (PAN)
Sekretaris : H. Muhammad Ansori (Gerindra).

Komisi dua
Ketua Leo Hananto W (Demokrat),
Wakil ketua H. Adi Suwardi (Gerindra),
Sekretaris Lukmanudin Ar’Rasyid (PKB).

Komisi tiga
Ketua Sastra Winara (Gerindra)
Wakil Ketua Aan Triana Al Muharom (Golkar)
Sekretaris H. Fikri Hudi O (PKS).

Komisi empat
Ketua Muad Khalik (PDIP)
Wakil Ketua Ridwan Muhubi (Golkar)
Sekretaris Dedi Aroja (PKS).

(Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *