globalnin

bluehost india coupon code

godaddy india coupon

pizzahut offers

Tim 7 Akan Ramaikan Pelantikan Jokowi-Amin

CIBINONG – Pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019, adalah hari yang dinanti rakyat pemilih pasangan nomor urut 01 saat pilpres April lalu.

Banyak elemen Relawan Jokowi Ma’ruf Amin yang menyatakan akan hadir, diantaranya Tim tujuh Jokowi Presiden. Saat kampanye kemarin Pilpres 2019 selain membuat kampung-kampung Jokowi, di Jabodetabek mereka melakukan ‘Grebek Pasar’

Tidak ada bedanya dengan grebek pasar, rencana nya Tim tujuh akan membagikan kaos, kepada masyarakat yang akan turut hadir pada hari Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami Posraya Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Laskar Cahaya Timur Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Relawan Sepeda, Garamiro dan Relawan Kerja Cerdas Ikhlas, sebagai Tim 7, kami bersama Rakyat akan menghadiri pelantikan dengan arak-arakan,” kata Sudiro Wakil Ketua Timbul Sehati, dalam keterangan pers rilisnya yang diterima Publikbogor, Jumat (11/10/2019).

Jefry Gunawan selaku Ketua Umum Posraya Indonesia turut menghimbau, agar seluruh elemen Relawan dan Masyarakat untuk beramai-ramai mengawal Pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin dengan gembira.

“Mari seluruh elemen pendukung Jokowi Ma’ruf Amin baik Relawan maupun masyarakat, kita ramaikan pelantikan 20 Oktober dengan gembira dan tertib, tanpa merusak fasilitas umum juga tetap membuat masyarakat sekitar merasa nyaman,” imbuh Jefry di Menteng Jakarta Pusat (10/10/2019).

“Kita akan hadirkan berbagai elemen pendukung Jokowi Ma’ruf dari Jakarta, Jabar, Banten juga dari berbagai daerah lain nya. Selain dengan arak-arakan Kami akan kawal pelantikan dengan berbagai seni dan kreativitas,” ucapnya.

Ia menambahkan, para petinggi Relawan Jokowi dari Tim 7 telah berkomitmen, akan mengawal pelantikan Jokowi Ma’ruf Amin dan melawan segala bentuk teror yang akan mengacaukan situasi. (Andi).

Check Also

Ketum PBNU Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di UNUSIA

KEMANG – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *