Anggotanya Dilaporkan ke Polisi, Rudy : Dewan Harus Bisa Menjadi Cerminan Rakyat

  • Whatsapp
AY warga Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri saat melapor ke Polres Bogor didampingi Kuasa hukumnya, Selasa (5/11/2019) kemarin.

CIBINONG – Anggota DPRD Kabupaten Bogor berinisial AW dilaporkan oleh AY warga Desa Cicadas, Kecamatan Gunung Putri, Selasa (6/11/2019) kemarin.

Laporan YA tercatat di Polres Bogor dengan nomor LP/B/604/XI/2019/JBR/RES BOGOR tertanggal 5 November 2015.

Read More

Wakil rakyat itu dipolisikan karena diduga telah menganiaya YA saat pemilihan kepala desa (pilkades) di Desa Cicadas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, 3 November lalu.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto angkat bicara. Menurut politisi Gerindra tersebut, dirinya sudah mengkonfirmasi terhadap yang bersangkutan lansung.

“Sudah saya konfirmasi ke beliau (AS). Namun, saya serahkan sepenuhnya masalah tersebut ke yang bersangkutan, artinya kedua belah pihak,” ungkap Rudy pada awak media saat ditemui di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, kemarin (6/11/2019).

Pria yang akrab dengan wartawan berharap, agar kedua belah pihak dapat menempuh jalur yang sesuai dan berlaku di negara ini. Namun sangat diharapkan, bahwa akan ada penyelesaian yang menguntungkan bagi kedua belah pihak yang terlibat masalah.

Hal ini kemudian, masih kata Rudy, menjadi peringatan bagi anggota DPRD Kabupaten Bogor yang lainnya.

“Anggota dewan harus bisa menjadi cerminan dan representasi perwakilan rakyat. Anggota dewan juga harus bisa jadi contoh dan pengayom bagi masyarakat,” tambahnya. (Andi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *